Senin, 04 Januari 2010

Tentang Konsentrasi Jurusanku

“Untuk mengetahui kemana tujuan anda, anda harus mengetahui dimana anda berada. Solusi Business Intelligence dari Columbus IT dapat memberikan solusi untuk anda” -- Jim Bretschneider, CM, Columbus IT USA Managing a deluge of Corporate data.

Setiap hari perusahaan anda membuat, mengumpulkan dan menyimpan sejumlah informasi. Apakah itu penjualan, jumlah inventaris, ataupun pengunjung website, jika anda dapat melakukan dalam cara yang simple, maka anda tak perlu menghabiskan banyak waktu anda untuk ini semua.


Ada dua hal yang perlu anda lakukan. Pertama, informasi yang anda butuhkan datang dari berbagai divisi yang berbeda dan biasanya disimpan pada data base yang berbeda juga. Jaringan anda tidak akan bisa mengutarakan inventarisasi database anda, contohnya tanpa integrasi. Kedua, ada banyak informasi diluar sana untuk ditinjau kembali dari mana asalnya. Untuk bertumbuh dan berkembang, anda membutuhkan Business Intelligence – suatu cara sistem informasi di kantor anda untuk mengumpulkan dan menganalisa informasi ini untuk pembuat keputusan.

Business Intelligence memberikan pada anda hal berikut :

  • Pengumpulan dan penggabungan data
  • Laporan
  • Analisa yang cerdas

BI dapat diterima oleh semua

Business Intelligence, satu kali domain dari perusahaan yang berskala sangat besar, menjadi lebih matang, lebih menghasilkan dan lebih mudah untuk implementasi pada era belakangan ini. Adapun perusahaan berskala menengah hingga perusahaan kecil juga dapat membuat keputusan kritikan bisnis berdasarkan kemungkinan informasi yang paling baik. Business Intelligence tidaklahnya hanya untuk para executive, tetapi setiap orang dalam organisasi anda dapat mengakses dan mendapatkan benefit darinya.

Bagaiman anda mendapatkan benefit dari BI

Dengan implementasi Business Intelligence, organisasi anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

  • Suatu pengertian yang terbagi dalam situasi bisnis dan keuangan anda – informasi dikumpulkan dan didistribusikan ke kantor anda, divisi, groups, staff dan sistem. Anda akan mendapatkan satu tools yang umum pada kedua pihak, manajemen dan staff.
  • Peningkatan Produksi – setiap orang dalam organisasi anda akan mendapatkan akses untuk mengupdate dan melihat informasi perusahaan secara keseluruhan (dengan proteksi keamanan yang terbatas untuk segala informasi yang sifatnya sensitive). Setiap pegawai akan mendapatkan informasi yang tersedia seketika.
  • Gabungan dan presentasi yang efektif pada data perusahaan – informasi dari sistem dan sumber informasi yang ada dikumpulkan, diverifikasi dan didistribusikan kepada semua staff secara jelas dan ekonomis.

Columbus IT, Business Intelligence dan anda

Columbus IT partner memiliki tim yang berdedikasi dengan pengalaman dan keahlian yang tinggi untuk mengimplementasikan solusi BI anda berdasarkan teknologi dari Microsoft dan Targit.

Untuk memastikan mereka bekerja sesuai dengan keinginan anda, konsultan BI kami adalah sistem konsultan yang baik dan ahli. Mereka paham akan sistem pengawasan manajemen dan dapat mengumpulkan serta menampilakn secara efektif KPI (Key Performance Indicator).

Konsultan kami juga memliki pengalaman bekerja di sejumlah klien yang menerapkan proyek BI sehingga semakin mengasah kemampuan mereka melalui proses pembelajaran tersebut.

Certification

Columbus IT dinyatakan sebagai solusi intelligence yang memiliki peringkat tertinggi pada Microsoft dan Targit. Kami memliki akses pada teknologi terkini dan menjamin bahwa anda akan mendapatkan pelayanan dan support yang terbaik dari Columbus.

Selanjutnya

Divisi BI kami menggunakan leading industry standard tools sbb :

  • Microsoft SQL server
  • Microsoft Analysis Services
  • Microsoft Reporting Services
  • Microsoft Office
  • Targit Analysis Suite
  • Analysis dan reporting tools dalam sistem ERP